BURIED MYSELF ALIVE

Sunday, February 20, 2005

weekend kuw

rencana gw pengen istirahat di rumah dan manghabiskan hari gak jadi
pas pulang kantor kemaren gw liat selebaran kalo ada kerja bakti hari minggu pagi
secara gw emang 'pemalas' so gw mutusin buat gak balik ke rumah malem minggu huhuhu...
bangun sabtu pagi dengan keadaan yg masih ngantuk krn gw tidur jam 3
humm... itu jg bangun krn di tlp sama temen gw
dia emang teman yg baek, soalnya gw emang minta tolong tlp gw buat bangunin
brangkat dari rumah buat balikin motor ke grogol, abis itu naek ojek ke bengkel buat ambil motor gw yang blom kelar2 juga udah seminggu
bengkel brangsek. masa spare parts aja musti nunggu dari pabrik, sial
gw baru inget kalo gw ada gath di oh lala thamrin sama anak2 putuss
untungnya di tas gw udah ada kaset yg siap dituker buat kado
hahahaha.. padahal tuh kaset udah dari toan 2003 gak gw buka bungkusnya
mumpung ada acara tuker kado ya udah gw manfaatin ajah :D
gw dateng ke acara itu paling terakhir, ternyata anak2 cuman tinggal nungguin gw
huhuhuu... jadi gak enak
gak lama gw nyampe oh lala pada balik semua
tapi gak asik kalo ngumpul2 gitu gak foto2, secara semuanya emang banci foto
pastinya gak dilewatinlah
ntar deh gw pos-in di sinih
selanjutnya
dari thamrin langsung cabut ke margot
bertemu sama renny vanda dan maya
vanda lagi sakit, kasian. kecapean kali
ada sms dari temen gw invite ke centro nonton show fashion tv award
tadinya pengen dateng, cuman gak jadi
gara2 ada seorang teman ngajak midnight CONSTANTINE
sampe disitu deh perjalanan sabtu malam saya yang di tutup dengan midnight di Theatre DJakarta

edited: 22/02/05
tambah foto kemaren :D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home