BURIED MYSELF ALIVE

Tuesday, February 22, 2005

weekend kuw 2

weekend gw blom berakhir di midnight sabtu, ternyata masih berlanjut sampe senin dini hari
minggu jam 02.10 pagi
kembali ke warnet yanto
renz, melanjutkan ke dunia internetnya disana
gw males buat online lagi, secara kantong gw emang sudah menipis hix
gw buka sms yang gw trima tadi sekitar jam 22.00 isinya "bang telpon dd sekarang dunk, penting neh"
krn permintannya tadi blom gw respon, gw coba reply sms-nya dan ternyata dia memang blom tidur
gw ngobrol sama si dd kira2 setengah jam-an
menyenangkan emang kalo ngobrol sama dia, walo kadang2 sifat abg-nya menyebalkan :D

bersama renz, gw balik ke margot buat tidur. tapi seperti biasa
ngobrol dan nyela2in tayangan tipi dulu hahahaha....

kriiiiiinnnnggg.... jam 11.30
flexi gw membangunkan gw dari tidur yg cukup lelap, seorang teman telpon
cuman pengen ngobrol yang gak penting.
mungkin gw terdengar bete di telinganya dia, secara nyawa gw emang blom ngumpul gituloh :p
akhirnya gw suruh tlp balik, tapi sampe hari ini dia blom hubungin gw lagi
huhuuhu.... jadi gak enak

tok-tok-tok....
"siapa?": renz tereak
"vanda ni..."
ternyata vanda baru bangun juga dari kamar sabelah, langsung melompat ke tempat tidur memeluk renz di sebalah gw, huhuhuhu.... coba gw yg ditiban
berat kaleee... :p
"mana coklat-nya": vanda nagih coklat yang gw janjiin semalam

short cut to 17.00:
bersama renz ke PIM buat ketemu orang yg nawar powerbook-nya ariel yang udah 6bulan gak laku2
tapi ternyata, sampe sana tetepppp tu orang gak jadi beli jaga
"sabar sabar sabar... orang sabar disayang emak rens" :p

magrib:
balik ke grogol, mandi dan ganti baju trus makan gratis :D
to night i'll doing little nasty
huhuhu....
hujan deres banget
hampir membatal kan janji gw sama seseorang krn ujan ini
akhirnya tu ujan brenti juga sekitar jam 20.30
meluncur ke kosan, seorang temen di jakarta pusat

Nasty thing is begin:
@&%$@@(*@*(@^*@^*@^&*^@*^@*^@*$^@%^@@#^@^&^#))))@(**$&.....................
@^*^*$^!*$^!*#$^*^!#^(*&#(%&(%&@#(^%(#%&#(%&*@)%(&*#(%&#(@%#....................
@$^(*^!*$&^!*$^*@$^$*$&(#%&*(&%#(%&(%^#$(&#)%&(#*%&*#%&_@&#*...................
....
nothin' special
tapi cukup menyenangkan, cuman menjawab rasa penasaran aja

1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Wonderful and informative web site. I used information from that site its great. »

6:54 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home