BURIED MYSELF ALIVE

Wednesday, September 06, 2006

kosan sialan

wuih. dah lama banged ga posting disini
(kayaknya emang selalu gini huehehehe...)
udah 8 bulan gw disini, gak ada yg berubah
udah lewat sebulan ulang tahun yang gak penting itu (cuman nambahin tagihan cc yg makin membengkak huhuhu....)
udah mo masuk puasa nih, puasa gw yg bolong kemaren tinggal 1 hari yg blom dibayar :P
mo puasa gini harus cari tempat kosan baru, gw udah muak kos di tempat sekarang
pengen gw bakar tuh kosan :mad:
ibu kos nya matre, kalo gw bawa temen nginep harus bayar tambahan
brengsek
udah gitu tiap taon dia naekin bayaran seenaknya
yang paling ngebete-in, gw kehilangan baju beberapa bulan lalu
eh gak taunya di pake sama anak nya. setan!
target gw sih dua minggu ini gw udah dapet tempat baru mudah2an dapet yang okelah
gw mo cari daerah permata hijau ato sepanjang jalan panjang deh

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home